Mengatasi aplikasi not responding dengan cepat dan mudah

Sulit untuk menutup aplikasi yang not responding melalui cara normal, yaitu menekan tombol close pada jendela sehingga user harus menggunakan task manager yang efektif dapat mengehentikan proses yang berjalan dibalik aplikasi tersebut. Namun penggunaan task manager cukup berisiko sehingga perlu ketelitian dalam seleksi, dan memilah proses yang dihentikan. Sebagai gantinya user dapat menggunakan aplikasi lain yang efektif, namun aman, salah satunya dikenal dengan nama Kill.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini cukup efektif, khususnya untuk menutup jendela aplikasi yang aktif pada windows, ketika anda menjalankan aplikasi Kill, cursor mouse regular akan berubah sehingga tampaklah sebuah tengkorak dan tulang bersilangan, terlihat seperti bendera bajak laut. Tekan tombol ctrl, sambil mengklik kiri mouse jendela aplikasi yang ingin ditutup, dan anda akan menghentikan behind process aplikasi tersebut, layaknya menggunakan task manager, dan mengehentikan proses.


Jika anda mengaktifkan icon jolly roger tanpa disengaja, tekan tombol esc untuk mengembalikan cursor anda ke kondisi semula.


Nama : Kill 0.1
Ukuran File : 205 Kb
Harga: Gratis
Fungsi : Mengatasi aplikasi not responding dengan cepat dan mudah
Download : >> Disini<<

1 komentar:

Anonim mengatakan...

:a:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar