Defrag file, folder dan drive menggunakan Defraggler

Apa itu Defraggler dan buat apa fungsinya, itulah yang sekarang akan bank-ariev coba share pada anda semuanya. Software defraggler ini adalah program Komputer yang berfungsi untuk men-defrag Hard Disk, agar tata letak data atau program-program yang sudah terinstal, bisa tertata rapi dalam hard disk. kenapa men-defrag perlu dilakukan, karena setiap kita menggunakan suatu program yang ada pada komputer, maka Processor dalam menampilkan datanya secara acak, juga pada waktu meletakkan data program tersebut pada hard disknya, dari situlah maka kita perlu men-defrag harddisk.

Walaupun sebenarnya sudah ada program Disk Defragmenter bawaan dari windows, banyak yang bilang program tersebut terkesan lambat dalam hal mendefrag tata letak data. Dengan Defraggler kita bisa men-defrag hardisk dengan cepat dan ringan dijalankan, karena tidak terlalu banyak memakan memory.

Versi terbarunya yang sekarang ini adalah Versi 1.20.201, silahkan saja >>Download Disini<< softwarenya. Ok cukup sampai disini dulu postingan saya tentang Program Defraggler ini, semoga bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar