Mengorganisasikan jendela aplikasi di layar Dekstop

Mengorganisasikan jendela aplikasi yang tampil pada layar PC anda sangatlah penting, untuk memudahkan bekerja dengan banyak aplikasi yang aktif. Terbatasnya ukuran layar dibandingkan dengan jumlah jendela yang aktif tidaklah menjadi persoalan, apabila anda dapat menggunakan cara yang tepat untuk mengatasinya. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan aplikasi khusus, yang dikenal dengan nama WinRoll Folds.

Aplikasi ini dapat membuat jendela aplikasi ataupun dialog terlipat sehingga hanya menampilkan title bar nya saja. Tentunya hal tersebut dapat menghemat ruang layar, karena jendela tersebut terlipat. Jendela dapat anda posisikan di depan ataupun dibelakang jendela lainnya. Andapun dapat juga membuat jendela tampak transparan, dan di minimize ke system tray.

Aplikasi ini bersifat portable dan  ditulis dengan bahasa pemrograman Assembly sehingga pengunaannya tidak memakan banyak memory. Dokumentasi bagi aplikasi ini tidak tersedia, namun anda bisa melihatnya pada tour function yang tersedia pada jendela dialog About, dan dapat melakukan hovering mouse pada title bar ataupun system button yang akan menampilkan masing-masing fungsinya.

Nama : WinRoll Folds
Ukuran File : 89 Kb
Harga : Gratis (Free)
Fungsi : Memudahkan bekerja dengan banyak jendela
.:: Semoga Bermanfaat::.

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar